Penulis memilih judul “Mengkreasi Personal Image untuk Gamers”, dikarenakan penulis tertarik untuk mempresentasikan sosok gamers dengan suatu karyadesain gambar digital yang dipresentasikan dalam media kaus, mug, serta gantungan kunci, yang pada akhirnya penulis rumuskan menjadi judul penelitian. Tujuan penulis menulis laporan ini adalah untuk memperlihatkan atau mempresentasikan bagaimana sosok seorang gamers dalam suatu karakter, serta mematahkan stereotip dari masyarakat mengenai sosok gamers, dimana sosok gamers itu hanya merupakan sosok laki-laki. Penulis menggunakan metode penelitian studi pustaka (study research) studi ini dilakukan dengan cara melihat dan mencari literature yang sudah ada untuk memperoleh data yang berhubungan dengan analisis pada penulisan tugas akhir. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mempresentasikan sosok gamer girl dengan suatu karya desain gambar digital yang dipresentasikan dalam media kaus, dan gantungan kunci, untuk memperlihatkan bagaimana sosok gamer girl.