PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NARCHEESE TEA TAHUN 2022

PUTRI HANA HIDAYAH

Informasi Dasar

22.06.449
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Narcheese Tea merupakan sebuah industri di bidang makanan dan minuman di daerah Bogor Jawa Barat. Narcheese Tea menggunakan media sosial instagram untuk memperluas jangkauan pemasaran, dengan instagram dapat memudahkan interaksi antara konsumen dan juga Narcheese Tea. Dengan instagram @narcheesetea.id perlu melakukan pembuatan konten yang bertujuan untuk mempromosikan produk, sehingga dengan adanya hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perancangan konten media sosial, mengetahui penerapan konten media sosial, dan mengetahui hasil evaluasi penerapan konten media sosial Narcheese Tea tahun 2022. Penelitian ini bersifat kualitatif studi deskriptif merupakan penelitian yang menggambarkan dan mendeskripsikan karakteristik dari suatu fenomena, salah satu cirinya adalah bersifat naratif. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, observasi pada media sosial instagram produk Narcheese Tea dan studi pustaka terhadap dokumentasi data internal Perusahaan.

Hasil, menjelaskan tahapan dari perencanaan konten, pelaksakaan konten media sosial sampai dengan tahap evaluasi konten media sosial yang dibuat. Terdapat 5 poin yang dapat mempengaruhi konten marketing yaitu design, current event, the reading experience, timing, dan tone. Dapat dilihat dari insight instagram bahwa pemasaran digital melalui media sosial instagram memberikan manfaat dan berguna bagi perusahaan, dilihat dari promosi yang dilakukan konsumen tertarik untuk melihat konten instagram @narcheesetea.id dan membeli produk dari Narcheese Tea.

Kata Kunci: Promosi media social, Konten media social, instagram.

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NARCHEESE TEA TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI HANA HIDAYAH
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini