Narcheese Tea merupakan sebuah industri di bidang makanan dan minuman di daerah Bogor Jawa Barat. Narcheese Tea menggunakan media sosial instagram untuk memperluas jangkauan pemasaran, dengan instagram dapat memudahkan interaksi antara konsumen dan juga Narcheese Tea. Dengan instagram @narcheesetea.id perlu melakukan pembuatan konten yang bertujuan untuk mempromosikan produk, sehingga dengan adanya hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perancangan konten media sosial, mengetahui penerapan konten media sosial, dan mengetahui hasil evaluasi penerapan konten media sosial Narcheese Tea tahun 2022. Penelitian ini bersifat kualitatif studi deskriptif merupakan penelitian yang menggambarkan dan mendeskripsikan karakteristik dari suatu fenomena, salah satu cirinya adalah bersifat naratif. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, observasi pada media sosial instagram produk Narcheese Tea dan studi pustaka terhadap dokumentasi data internal Perusahaan.
Hasil, menjelaskan tahapan dari perencanaan konten, pelaksakaan konten media sosial sampai dengan tahap evaluasi konten media sosial yang dibuat. Terdapat 5 poin yang dapat mempengaruhi konten marketing yaitu design, current event, the reading experience, timing, dan tone. Dapat dilihat dari insight instagram bahwa pemasaran digital melalui media sosial instagram memberikan manfaat dan berguna bagi perusahaan, dilihat dari promosi yang dilakukan konsumen tertarik untuk melihat konten instagram @narcheesetea.id dan membeli produk dari Narcheese Tea.
Kata Kunci: Promosi media social, Konten media social, instagram.