Banyaknya pengguna sosial media menjadi salah satu pendorong timbulnya pemasaran melalui sosial media marketing. Hal ini dapat dilihat bahwa pengguna sosial media terus meningkat setiap tahunnya dan mampu menjamin tersebarnya suatu informasi secara cepat dan menyeluruh. Salah satu sosial media marketing yang banyak penggunanya adalah instagram. Dapat dilihat bahwa Instagram memiliki peluang besar untuk melakukan menaikan angka penjualan dalam suatu produk. Gyusoe Fresh Milk adalah salah satu UMKM yang mempromosikan penjualannya melalu Instagram dan Whatsapp Bisnis. Sosial media marketing yang sedang saya teliti adalah Instagram @gyusoe.id. Karena followers pada Instagram @gyusoe.id sangat rendah dibandingkan dengan competitor lainnya tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengembangkan pemasaran UMKM Gyusoe Fresh Milk melalui media sosial Instagram agar memiliki peluang lebih banyak, Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif Kualitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktifitas sosial media marketing yang dilakukan oleh Gyusoe Fresh Milk dan persepsi konsumen maupun calon konsumen tentang Instagram @gyusoe.id. Pengumpulan data diperoleh dengan melakukan wawancara kepada pihak – pihak yang bersangkutan dan melakukan observasi. Setalah itu hasilnya di analisis dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Berdasarkan hasil penelitian media sosial Instagram yang dikelola oleh penulis dengan nama @gyusoe.id memiliki feeds Instagram yang menarik karena memiliki tema tertentu. Dengan adanya penelitian ini dan menggungah beberapa konten terbaru adanya peningkatan followers sebanyak 120.
Kata Kunci: Sosial Media Marketing, Instagram, gyusoe.id