TINJAUAN MINAT BELI PRODUK INDIHOME STUDI KASUS DI PT TELKOM INDONESIA KANDATEL SOLOK TAHUN 2022

DHAIFULLAH DZAKY

Informasi Dasar

22.06.459
658.8342
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

 

Pada era globalisasi dimana teknologi berkembang dengan sangat canggih dan pesat, kebutuhan akan internet tidak lagi bisa dielakkan. Bahkan kebutuhan akan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat umum ditengah kondisi dimana semua hal bisa dilakukan secara online. Gaya hidup masyarakat pun saat ini menuntut memperoleh informasi dengan cepat dan mudah sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan kehidupan sosial di lingkungannya.

Sehubungan dengan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia, muncullah perusahaan-perusahaan yang bersaing dengan ketat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet tersebut, salah satu perusahaan provider internet yang paling terkenal adalah PT Telkom Indonesia Tbk yang mempunyai sejarah sangat panjang dan terdepan dalam bidangnya.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan meninjau minat beli produk indihome di PT Telkom Indonesia Kandatel Solok melalui 4 dimensi minat beli yang berbeda, yaitu dimensi minat transaksional, minat referensial, minat preferensial dan imnat eksploratif.

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Kegiatan analisa dalam penelitian ini menggunakan analisis data model Miles dan Huberman. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa minat beli calon pelanggan terhadap produk indihome di Kota Solok dan sekitarnya terbilang tinggi, dan pandangan calon pelanggan terhadap produk indihome juga baik secara keseluruhan.

Kata Kunci : Minat Beli, Indihome

Subjek

CONSUMER BEHAVIOUR
CONSUMER SATISFACTION,

Katalog

TINJAUAN MINAT BELI PRODUK INDIHOME STUDI KASUS DI PT TELKOM INDONESIA KANDATEL SOLOK TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHAIFULLAH DZAKY
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini