Pada saat ini kemajuan teknologi di Indonesia semakin berkembang sehingga mempermudah segala aktivitas mulai dari bisnis pembuatan produk, pemasaran, penjualan, sampai dengan transaksinya. Dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan termasuk pada Bank Syariah yang dimana memunculkan sebuah produk digital. Salah satu nya pada Bank Syariah Indonesia sebuah inovasi produk yaitu Digital Mobile Banking atau disebut dengan BSI Mobile Banking yang bertujuan untuk mempermudah transaksi bagi nasabah dengan memberikan informasi berupa fitur yang disediakan dalam pengembangan produk digital kualitas layanan menjadi bagian penting bagi nasabah Karena langsung dirasakan oleh nasabah sebagai pengguna dan menjadi sebuah pertimbangan terhadap kepuasan nasabah. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar harapan pengguna pada penerapan eservice quality dari aplikasi BSI Mobile Banking, mengetahui kepuasan pengguna dalam menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking penerapan e-service quality. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif dan populasi pengguna aplikasi BSI Mobile Banking dengan sampel sebanyak 100 responden.
Kata Kunci : E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, BSI Mobile Banking, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index.