PENGUKURAN E-SERVICE QUALITY APLIKASI BSI MOBILE BANKING DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA TAHUN 2022

ANA NABILA PUTRI

Informasi Dasar

107 kali
22.06.461
332.106 8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada saat ini kemajuan teknologi di Indonesia semakin berkembang sehingga mempermudah segala aktivitas mulai dari bisnis pembuatan produk, pemasaran, penjualan, sampai dengan transaksinya. Dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan termasuk pada Bank Syariah yang dimana memunculkan sebuah produk digital. Salah satu nya pada Bank Syariah Indonesia sebuah inovasi produk yaitu Digital Mobile Banking atau disebut dengan BSI Mobile Banking yang bertujuan untuk mempermudah transaksi bagi nasabah dengan memberikan informasi berupa fitur yang disediakan dalam pengembangan produk digital kualitas layanan menjadi bagian penting bagi nasabah Karena langsung dirasakan oleh nasabah sebagai pengguna dan menjadi sebuah pertimbangan terhadap kepuasan nasabah. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar harapan pengguna pada penerapan eservice quality dari aplikasi BSI Mobile Banking, mengetahui kepuasan pengguna dalam menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking penerapan e-service quality. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif dan populasi pengguna aplikasi BSI Mobile Banking dengan sampel sebanyak 100 responden.

Kata Kunci :  E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, BSI Mobile Banking, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index.

Subjek

ELECTRONIC - BANKING
BANKING SERVICES,

Katalog

PENGUKURAN E-SERVICE QUALITY APLIKASI BSI MOBILE BANKING DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANA NABILA PUTRI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini