Loyalty Program merupakan salah satu strategi dari sebuah perusahaan yang merupakan pengembangan dan penerapan dari proses Customer Relationship Management (CRM). Indihome sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa provider menciptakan program loyalitas yang bertujuan membantu perusahaan dalam meningkatkan nilai dan mengakomodasi kepuasan dan loyalitas pelanggan, program ini diperuntukan bagi pelanggan prioritas Indihome. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Seberapa besar pengaruh program loyalitas produk Indihome terhadap loyalitas pelanggan Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan atau HVC (High Value Customer) Indihome Bandung dan diketahui secara pasti, sehingga teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan probability sampling dan sampel sebanyak 400 responden dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan kuesioner. Pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan Teknik analisis regeresi linear sederhana dan menggunakan uji hipotesis parsial atau uji T. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini menunjukan bahwa pelanggan memiliki tanggapan yang sangat baik terhadap Loyalty Program yang ditawarkan dengan rata-rata presentase sebesar 87,63%. Tanggapan responden mengenai Loyalitas Pelanggan memiliki tanggapan yang sangat baik dengan rata-rata presentase sebesar 87,55%. Dan Besaran angka mengenai pengaruh Loyalty Program terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 68,8%.
Kata Kunci: Loyalty Program dan Loyalitas Pelanggan