STANDARD OPERATING PROCEDURE FOOD AND BEVERAGE SERVICE AT GRAND TJOKRO YOGYAKARTA

AMELIA ZHAFIRA NOOR

Informasi Dasar

69 kali
23.06.092
658.382
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

 

Penelitian ini membahas tentang standar operasional pelayanan di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Penulis melakukan penelitian ini dilatar belakangi karena pelayanan di hotel Grand Tjokro Yogyakarta dapat sangat memuaskan bagi tamu yang datang. Peran Food and Beverage adalah departemen di hotel yang bertugas menyediakan dan mengolah makanan dan minuman untuk tamu hotel. Di bidang food and Beverage services, seperti service, main kitchen, cold kitchen, hot kitchen dan pastry. Diantaranya bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas di bagian food and beverage. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana penerapan standar operasional dan permasalahan yang dihadapi oleh pramusaji dan pramusaji di bagian food and beverage service. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, deskriptif kualitatif, pengumpulan data, melalui wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa standar operasional di hotel Grand Tjokro Yogyakarta sangat baik dan staf yang ada mampu meningkatkan pelayanan sehingga tamu merasa puas saat dilayani.

Kata kunci : Pelayanan, Standar Oprasional Prosedur , Food And Baverage service

 

 

 

 

Kata kunci : Pelayanan, Standar Oprasional Prosedur , Food And Baverage service

Subjek

HOSPITALITY
 

Katalog

STANDARD OPERATING PROCEDURE FOOD AND BEVERAGE SERVICE AT GRAND TJOKRO YOGYAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMELIA ZHAFIRA NOOR
Perorangan
Umi Sumarsih,
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VHI2C3 - OPERASIONAL BANQUET DAN ROOM SERVICE HOTEL
  • DHH2C3 - OPERASIONAL RESTORAN III
  • DHH3G4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini