Implementasi Objek Mouth Tracking Instagram dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android/IOS untuk Promosi Produksi Musik Haifa Azzura pada Moritza Musik Series

AUDREY FEBRIANTI

Informasi Dasar

60 kali
23.06.109
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dalam proyek akhir yang dibuat adalah aplikasi sebuah filter Instagram sebagai media promosi untuk mitra kami Haifa Azzura dengan Moritrza Music Series, dalam memperkenalkan single terbarunya dengan kreatif dan biaya promosi yang rendah untuk memikat para milenial yang aktif menggunakan media sosial Instagram secara luas. Oleh karena itu, pihak Haifa Azzura bekerjasama dengan kami, untuk membuat sebuah filter Instagram yang nantinya dapat dipakai oleh semua pengguna Instagram dalam berbagai kalangan. Proyek akhir ini akan membuat sebuah filter Instagram karaoke dengan fitur tracking wajah, yaitu bernyanyi dengan berlatar belakang panggung menggunakan gambar animasi 2D dan microphone serta lirik yang menjadi pemandu lagu diikuti dengan single lagu Haifa Azzura sebagai pengiring filter. Filter menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle.

Subjek

IMPLEMENTATION
SOCIAL MEDIA, PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

Implementasi Objek Mouth Tracking Instagram dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android/IOS untuk Promosi Produksi Musik Haifa Azzura pada Moritza Musik Series
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AUDREY FEBRIANTI
Perorangan
Rio Korio Utoro, Aprianti Putri Sujana
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini