Perancangan Baru Interior Showroom Motor KTM di Tangerang

SOFIAN SYAH RIZAL

Informasi Dasar

88 kali
23.04.042
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era modern ini, industri otomotif di Indonesia berkembang pesat. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat penjualan sepeda motor sport domestik tahun 2021 sebanyak 443.890 unit. Dapat disimpulkan terjadi peningkatan sekitar 12% jika dibandingkan Januari 2021. Hal ini menyebabkan persaingan penjualan sepeda motor antar merek. Director PT MKI berkata “KTM adalah motor premium yang sasarannya orang-orang hobi, kami maunya memberikan pelayanan maksimal sekaligus life style. Prinsip kami; buy KTM, you get the red carpet”. Selain itu, Divisi Sales Service berkata, KTM motor ini juga berkomitmen untuk meningkatkan dan menguatkan image KTM melalui layanan fasilitas showroom. Berdasarkan fakta di atas, showroom motor KTM ini memiliki peluang bisnis yang besar di tengah industri otomotif  Indonesia yang sedang berkembang pesat, namun pengemplementasian brand image pada interior showroom KTM belum sepenuhnya diterapkan. Sehingga Perancangan Showroom motor KTM di Tangerang ini diangkat untuk menghadirkan peran desain interior yang dapat memperkuat brnad image KTM.

 

Kata Kunci : Showroom, KTM, dan Brand Image.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Perancangan Baru Interior Showroom Motor KTM di Tangerang
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SOFIAN SYAH RIZAL
Perorangan
M.Togar Mulya Raja, Ariesa Farida
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini