Berbelanja produk kecantikan di e-commerce kini sudah menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Berbagai macam ulasan positif dan negatif akan selalu ada pada sebuah brand khususnya pada produk Somethinc, namun tentunya brand Somethhinc akan selalu menggunakan suatu strategi untuk menarik konsumen salah satunya melalui fasilitas e-commerce. Seiring dengan perkembangan ekonomi di Tasikmalaya, tentunya rasa ingin berbelanja dari masyarakat disan pun bertambah khususnya berbelanja skincare dan make up sebagai penunjang penampilan masyarakat di Tasikmalaya. Brand yang menjadi unggulan di Tasikmalaya yaitu Somethinc yang mana masyarakat disana sangat menggandrungi brand tersebut karena dari segi kualitasnya yang cocok sesuai kebutuhan konsumen. Hasil kuesioner menunjukkan bahwa electronic word of mouth (E-wom) berpengaruh signifikan terhadap brand image dan purchase intention produk Somethinc. Hal ini dibuktikan dengan melihat nilai koefisien determinasi yang didapat sebesar 0,582 atau sebesar 58,2% dan probabilitas sebesar 0,000 (?<0,05). Hasil ini dapat digunakan oleh brand Somethinc atau lainnya dalam meningkatkan pengaruh Electronic word of mouth pada brand image dan purchase intention untuk mengembagkan usahanya agar lebih menarik minat konsumen untuk mengenal dan membeli produk Somethinc. .
Kata kunci: E-wom (Electronic Word of Mouth), Brand Image, Purchase Intention