Wagoon Coffee adalah sebuah café dengan konsep bar yang mengkhususkan diri dalam menyajikan espresso yang dibuat dengan bahan kopi asli Indonesia, salah satunya adalah West Java Coffee. Dalam penelitian ini, peneliti tertarik untuk melakukan analisis mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon coffee Bandung. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis mengenai gambaran Kualitas Pelayanan, Store atmosphere, Kepuasan dan Niat Beli pada konsumen Wagoon coffee Bandung dan menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon coffee Bandung. Penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana menggunakan SPSS versi 23.0. Sampel dalam penelitian ini ditetapkan adalah para individu yang menjadi konsumen Wagoon coffee di kota Bandung. jumlah sampel yang harus digunakan adalah sebesar 384 responden. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada konsumen Wagoon coffee di kota Bandung di lokasi Cafe bersangkutan. Dari hasil penelitian, didapat Variabel yang diteliti, yaitu kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan, dan minat beli berada pada taraf “Baik”, Terdapat pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap kepuasan konsumen Wagoon Coffee Bandung, Terdapat pengaruh Store atmosphere Terhadap kepuasan konsumen Wagoon Coffee Bandung, terdapat pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli pada konsumen Wagoon Coffee Bandung, dan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon Coffee Bandung. Peneliti menyarankan Wagoon Coffee harus terus menjaga aktivitas pelayanan yang baik, dengan menjaga kualitas pelayanan sesuai dengan standar SOP yang ada di dalam perusahaan, dan memperbaki kualitas tampilan di dalam ruangan café telah efektif untuk mendorong terjadinya keuasan konsumen