ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI PADA PENGUNJUNG CAFE DI BANDUNG (STUDI KASUS PADA WAGOON COFFEE BANDUNG)

AHMAD KURNIAWAN

Informasi Dasar

79 kali
23.04.060
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Wagoon Coffee adalah sebuah café dengan konsep bar yang mengkhususkan diri dalam menyajikan espresso yang dibuat dengan bahan kopi asli Indonesia, salah satunya adalah West Java Coffee. Dalam penelitian ini, peneliti tertarik untuk melakukan analisis mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon coffee Bandung. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis mengenai gambaran Kualitas Pelayanan, Store atmosphere, Kepuasan dan Niat Beli pada konsumen Wagoon coffee Bandung dan menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon coffee Bandung. Penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana menggunakan SPSS versi 23.0. Sampel dalam penelitian ini ditetapkan adalah para individu yang menjadi konsumen Wagoon coffee di kota Bandung. jumlah sampel yang harus digunakan adalah sebesar 384 responden. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada konsumen Wagoon coffee di kota Bandung di lokasi Cafe bersangkutan. Dari hasil penelitian, didapat Variabel yang diteliti, yaitu kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan, dan minat beli berada pada taraf “Baik”, Terdapat pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap kepuasan konsumen Wagoon Coffee Bandung, Terdapat pengaruh Store atmosphere Terhadap kepuasan konsumen Wagoon Coffee Bandung, terdapat pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli pada konsumen Wagoon Coffee Bandung, dan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store atmosphere Terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen Wagoon Coffee Bandung. Peneliti menyarankan Wagoon Coffee harus terus menjaga aktivitas pelayanan yang baik, dengan menjaga kualitas pelayanan sesuai dengan standar SOP yang ada di dalam perusahaan, dan memperbaki kualitas tampilan di dalam ruangan café telah efektif untuk mendorong terjadinya keuasan konsumen

Subjek

KEPUASAN PELANGGAN
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI PADA PENGUNJUNG CAFE DI BANDUNG (STUDI KASUS PADA WAGOON COFFEE BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD KURNIAWAN
Perorangan
Adhi Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Manajemen
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SM652023 - E - COMMERCE

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini