PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA CUSTOMER SHOPEE

ANNISA NANDA CHAIRULLISA

Informasi Dasar

99 kali
23.04.062
004.65
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan kemajuan teknologi yang menciptakan potensi pangsa pasar baru, yaitu pangsa pasar dalam jaringan (online) dan tingkat persaingan yang cukup tinggi pada pangsa pasar baru yang dituju tersebut, telah disadari oleh Shopee. Penelitian kali ini akan membahas permasalahan yang bersangkutan dengan sistem e-commerce atau toko online, khususnya pada e-service quality dan e-satisfaction melalui keputusan pembelian.

Dalam menyelesaikan penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden berdasarkan investigasi pasar minimal pengguna aplikasi e-commerce Shopee. Dimana pengujian ini dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan alat bantu PLS 3.0.

Hasil penelitian E-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction. E-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction secara tidak langsung atau melalui variabel mediasi.

Keyword: E-Service Quality, Keputusan pembelian, E-satisfaction.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA CUSTOMER SHOPEE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA NANDA CHAIRULLISA
Perorangan
Mahendra Fakhri
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • BAH2C3 - PEMASARAN
  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini