Studi Bauran Pemasaran di Industri Coffee Shop: Sebuah Analisis Bibliometrik pada Database Scopus

ANDHIKA NOVANTO

Informasi Dasar

113 kali
23.04.212
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Teori bauran pemasaran (marketing mix) adalah salah satu teori terpopuler di bidang pemasaran. Marketing mix juga sering digunakan untuk meneliti pemasaran produk kopi di Indonesia. Namun, belum banyak literatur bibliometric yang menyoroti tentang berapa banyak publikasi bereputasi yang menyoroti penggunaan variable marketing mix. Dalam artikel ini, kami meneliti topik marketing mix menggunakan analisis bibliometrik dan tinjauan sistematis. Dari penelitian ini, kami menyimpulkan beberapa literatur dan penulis penting dalam topik terkait marketing mix dan bisnis kopi, coffee shop, atau kafe di seluruh dunia. Artikel ini membatasi investigasi di publikasi bereputasi Scopus.

Kata Kunci: Marketing mix, bibliometric, tinjauan literatur.

Subjek

BUSINESS MARKETING
MARKETING MIX-MARKETING STRATEGY,

Katalog

Studi Bauran Pemasaran di Industri Coffee Shop: Sebuah Analisis Bibliometrik pada Database Scopus
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDHIKA NOVANTO
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI413 - W. RESEARCH - PUBLIKASI JURNAL INTERNASIONAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini