Persaingan dunia bisnis di Indonesia yang semakin hari semakin ketat, pasca pandemi Covid-19. Sepanjang pandemi Covid-19 layanan online delivery makanan mendongkrak bisnis kuliner berbasis Cloud Kitchen. Menurut Datareportal tahun 2022 di Indonesia pertumbuhan internet setiap tahunnya mengalami peningkatan. Salah satunya yaitu media sosial Instagram. Sejalan dengan berkembangnya teknologi di dalam berbagai aspek serta semakin mudahnya gadget yang dimanfaatkan , menjadikan berbagai hal serba menjadi digital. Salah satu aspek yang memasuki era digitalisasi ialah pada dunia bisnis kuliner contohnya restoran yang sekarang berubah menjadi delivery food. Jenis pengeluaran digital selama covid yang bersumber dari katadata (2020) pesan makanan menduduki peringkat satu sebesar 97%. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif . Sampel yang dipakai sebanyak 400 responden. Teknik analisis yang digunakan ialah SEM. Berdasarkan hasil penelitian, EWOM berpengaruh positif terhadap Brand Attitude pada Travelokaeats di Instagram, EWOM berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada Travelokaeats di Instagram, Brand Attitude berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada Travelokaeats di Instagram, dan Elektronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention yang diintervening oleh Brand Attitude pada Travelokaeats di Instagram. Disarankan kepada perusahaan Travelokaeats untuk meningkatkan EWOM dengan cara menggencarkan promosi dengan memberikan diskon dan memberikan potongan ongkir kepada pengguna.