Pengaruh Iklan Billboard "Luber Hadiah Pos Indonesia" Terhadap Keputusan Pembelian di Jawa Barat Tahun 2013

PATRICIA DEWINA

Informasi Dasar

146 kali
14.04.054
659.134 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

         Untuk memasarkan produk diperlukan strategi promosi yang tepat sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Salah satu elemen promosi adalah periklanan,  PT. Pos Indonesia mengiklankan produknya melalui ikaln media luar ruang yaitu billboard.
        Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian pelanggan terhadap iklan Luber Hadiah Pos Indonesia , keputusan pembelian pelanggan di Jawa Barat, dan pengaruh Luber Hadiah Pos Indonesia terhadap keputusan pembelian studi di PT. Pos Indonesia .
        Berdasarkan teknik pengumpulan data, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif , menggunakan metode analisis regresi sederhana dengan iklan billboard  adalah variabel bebas (X), dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat (Y). penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan sampel sebesar 100 responden.
      Dari penelitian ini, di dapatkan hasil bahwa penilaian pelanggan terhadap iklan billboard Luber Hadiah Pos Indonesia cukup baik, dan keputusan pembelian setelah melihat iklan juga cukup baik, sedangkan pengaruh iklan media luar ruang terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 64.7%  dan pengaruh residu sebesar 35.3%  .

Keyword :Periklanan, Billboard, Keputusan Pembelian

Subjek

OUTDOOR ADVERTISING
CONSUMER ATTITUDES

Katalog

Pengaruh Iklan Billboard "Luber Hadiah Pos Indonesia" Terhadap Keputusan Pembelian di Jawa Barat Tahun 2013
 
xv, 155p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PATRICIA DEWINA
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini