Pengaruh Direct Marketing Terhadap Respon Konsumen Memilih Jasa Layanan Internet (Studi Pada PT. Comtronics Systems Bandung)

YOLANDO VALLENRY

Informasi Dasar

14.04.064
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing terhadap respon konsumen PT. Comtronics Systems. Variabel bebas yang diteliti adalah direct marketing, sedangkan variabel terikat yang diteliti adalah respon konsumen.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Comtronics Systems yang terletak di Bandung dan Jakarta. Teknik sampel yang digunakan adalah totaling sampling dengan jumlah sampel sebesar 137 responden.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu direct marketing memiliki pengaruh positif terhadap respon konsumen. Hasil analisis korelasi menunjukkan adanya pengaruh positif (searah) antara direct marketing dengan respon konsumen. Semakin tinggi kualitas direct marketing, semakin tinggi respon yang diberikan. Besar pengaruh yang diberikan bernilai sebesar 33.1% dengan pengaruh variabel lainnuya sebesar 66.9%.

Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara direct marketing terhadap respon konsumen.

Kata kunci : direct marketing, respon konsumen

Subjek

DIRECT MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Direct Marketing Terhadap Respon Konsumen Memilih Jasa Layanan Internet (Studi Pada PT. Comtronics Systems Bandung)
 
viii, 138p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOLANDO VALLENRY
Perorangan
Alila Pramiyanti ; Maylanny Christin
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  Perbedaan isi berkas dengan judul 25 February, 2014
gardina – GARDINA FAUQA NURIN
Mengapa berkas yang telah diunduh berbeda isinya dengan judul skripsi ini? Bahkan berkasnya bukan skripsi dari Institut Manajemen Telkom, melainkan dari UPI.
2 komentar. tampilkan komentar
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini