Target perusahaan dapat mengukur keberhasilan dan kegagalan perusahaan. Ketidaktercapaian target pendapatan Digital Platform Karier.mu berdasarkan referral mitra, tentunya menjadi perhatian perusahaan ini. Maka dari itu, dilakukan penelitian mengenai penentuan program yang sesuai untuk meningkatkan pendapatan DP Karier.mu berdasarkan penjualan program pelatihan melalui referral mitra. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dan kuantitatif, dengan menggunakan metode Interpretative Structural Modeling (ISM) dan Analitic Hierarchy Process (AHP). Hasil penetilian ini menunjukkan hubungan antar 17 indikator yang berpengaruh terhadap peningkatan penggunaan link referral melalui mitra dari hasil pengolahan menggunakan ISM. Setelah ditentukan 4 program yang terbentuk dari model ISM, selanjutnya ditentukan prioritas program berdasarkan 4 kriteria penentuan program, diantaranya durasi, modal, keuntungan dan resiko pelaksanaan program. Hasil pengolahan menggunakan metode AHP didapatkan bahwa kriteria dengan prioritas tertinggi adalah keuntungan dengan bobot 0,564, serta program peningkatan pendapatan melalui penyebaran link referral program pelatihan berdasarkan lokasi pelaksanaan pelatihan sebagai program dengan bobot tertinggi, yaitu 0,374 dan program peningkatan pendapatan melalui penyebaran link referral program pelatihan berdasarkan informasi mengenai sosial media lembaga penyedia pelatihan sebagai program dengan bobot tertinggi kedua, yaitu 0,282. Maka dari itu, diusulkan 2 usulan penerapan program pelatihan berdasarkan lokasi pelaksanaan pelatihan, dan 5 usulan penerapan program pelatihan berdasarkan informasi mengenai sosial media lembaga penyedia.