Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Potluck Coffee Bar & Library Bandung

M. FADHLI KESTIANCA

Informasi Dasar

14.04.067
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semakin menjamurnya bisnis kuliner dan pariwisata di kota Bandung , memicu persaingan semakin ketat. Hal tersebut membuat pihak manajemen merumuskan strategi pemasaran melalui kegiatan experiential marketing dengan menfasilitasi perpustakaan di dalam kafe dengan tujuan untuk menarik minat konsumen sehingga loyal. Potluck Cofee Bar & Library sebagai café yang pertama berkonsep perpustakaan di Bandung. Hal inilah yang menjadi latar belakang pada penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan calon konsumen pada Potluck Coffe Bar & Library Bandung.

Subjek

CONSUMER LOYALTY
 

Katalog

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Potluck Coffee Bar & Library Bandung
 
xvii, 109p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M. FADHLI KESTIANCA
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini