PENINGKATAN PURCHASE DECISION MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS PRODUK INDIHOME PADA WILAYAH TELKOM BENGKULU

RATNAWIA

Informasi Dasar

112 kali
23.05.028
658.827
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Dampak yang timbul dari perluasan jaringan internet adalah kebutuhan internet setiap waktu. Banyak perusahaan atau badan usaha yang menyediakan layanan internet kepada pengguna, salah satunya adalah PT. Telkom Indonesia dengan produknya IndiHome. Produk IndiHome di Provinsi Bengkulu memiliki nilai pemasangan melalui non sales yang rendah dibandingkan daerah lainnya di Sumatera. Peneliti akan melakukan penelitian dasar mengenai pemasaran secara digital melalui social media dan peningkatan brand awereness yang akan mempengaruhi peningkatan penjualan produk IndiHome melalui non sales. Penelitin ini memiliki 3 variabel yaitu social media marketing, brand awareness dan purchase decision. Penilitian ini telah melakukan survey kepada 164 masyarakat Provinsi Bengkulu dengan 18 indikator penelitian. Perhitungan hasil survey menggunakan metode PLS dengan aplikasi smartpls.Hasil penelitian yang dihasilkan adalah Social media marketing dan brand awareness mempengaruhi purchase decision koefisien determinasi sebesar 0,771 atau 77,1%. Sedangkan sisanya sebesar 22,9% (100-77,1) disumbangkan oleh variabel diluar penelitian.

Subjek

BRAND
BRAND AWARENESS,

Katalog

PENINGKATAN PURCHASE DECISION MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS PRODUK INDIHOME PADA WILAYAH TELKOM BENGKULU
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RATNAWIA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Teknik Industri
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • IEH5I3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini