Customer journey map dapat menjadi alat untuk membantu memaksimalkan hubungan pengunjung dengan Pasar Cimol Gedebage. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui siapa dan bagaimana karakteristik pelanggan Pasar Cimol Gedebage (PCG), mengetahui apa saja yang menjadi titik lemah menurut pelanggan terhadap PCG, mengetahui bagaimana strategi peningkatan pengalaman pelanggan PCG yang dapat diusulkan. Jenis penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif. Penelitian ini menggunakan dimensi Persona, Timeline, Touchpoint, Channel, Emoticon. Sampel penelitian ini terdiri dari 6 narasumber yang mengetahui dan pengunjung Pasar Cimol Gedebage. Penelitian ini menggunakan software Atlas.ti dan uxpressia. Hasil analisis menujukkan bahwa: Customer journey map persona pengunjung Pasar Cimol Gedebage menujukkan bahwa karakteristik pengunjung PCG bervariasi mulai dari usia, pekerjaan, asal, transportasi, alasan mengunjungi dan frekuensi mengunjungi PCG. Titik Lemah PCG menurut pengunjung adalah mengenai pembayaran parkir sebanyak dua kali yang ada di depan dan di dalam pasar. Kemudian masalah mengenai kebersihan pasar yang kurang terjaga sehingga kumuh dan banyak sampah yang bertebaran, juga kebersihan toilet dan WC. Selain itu juga terdapat permasalahan mengenai keadaan dalam pasar yang panas dan pengap karena kurangnya ventilasi udara, sehingga membuat pengujung merasa kurang nyaman. Strategi peningkatan pengalaman pelanggan yaitu dengan sosialisasi, dan perbaikan fasilitas.