Aplikasi Multimedia Interaktif Untuk Pembelajaran Perkalian Matriks 3 X 3

CLIFF ANTHONY TASLIMAN

Informasi Dasar

125 kali
23.04.513
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada saat ini, kegiatan belajar mengajar masih menggunakan metode yang monoton yaitu dengan cara dosen mengajar di depan dan siswa menyimak materi yang sedang dibacarakan dosen atau dosen membuat slide presentasi yang diputar melalui proyektor kelas dan siswa menyimak dan mencatat apa saja ilmu yang diberikan oleh dosen. Penulis membuat game edukasi dengan Unity bertujuan untuk membuat cara belajar yang lebih interaktif. Di dalam game yang Penulis buat, terdapat video edukasi yang dapat ditonton oleh pengguna untuk menambah ilmu tentang matriks 3x3 dan pengguna diharuskan untuk mengerjakan kuis yang sudah disediakan. Maka dari itu, Penulis berharap bahwa gaame menambah wawasan para pemain game ini tentang matriks 3 x 3 dan wawasan yang didapat dari game edukasi ini dapat di impelemntasikan ke dalam mata kuliah matematika diskrit.

Kata Kunci: Unity, Game, Game Edukasi

Subjek

MULTIMEDIA SYSTEM PROGRAMMING
APPLICATION PROGRAMS,

Katalog

Aplikasi Multimedia Interaktif Untuk Pembelajaran Perkalian Matriks 3 X 3
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CLIFF ANTHONY TASLIMAN
Perorangan
Ismail
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SMH2I3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 3D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini