PERANCANGAN IDENTTIAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI DESTINASI WISATA SAPO JUMA DI KABUPATEN KARO

THEODORE ANGGIAT FEBRIANTA SIANIPAR

Informasi Dasar

150 kali
23.04.552
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di Sumatra Utara, tepatnya di kabupaten Karo, Sapo Juma merupakan destinasi wisata yang bertemakan alam yang asri dimana pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati alam dan juga menyantap kuliner. Sapo Juma telah berdiri selama hampir 6 Tahun. Hingga saat ini Sapo Juma belum memiliki identitas visual, yang membuat destinasi wisata ini tertinggal dari destinasi wisata lainnya dan juga Promosi yang dilakukan pun belum maksimal. Dalam perancangan kali ini penulis membuat sebuah identitas visual dengan metode analisis objek sejenis, metode yang digunakan untuk merancang identitas visual ini dengan mewawancarai Owner Sapo Juma dan Dosen/Ahli pada bidangnya, dan juga melalui teori-teori yang sudah ada dan juga melalui kuisoner. Hasil dari seluruh data tersebut dijadikan sebuah rancangan identitas visual yang mewakili Sapo Juma.

Kata kunci: identitas visual, media promosi, destinasi wisata, Sapo Juma.

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTTIAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI DESTINASI WISATA SAPO JUMA DI KABUPATEN KARO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

THEODORE ANGGIAT FEBRIANTA SIANIPAR
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Siti Hajar
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini