Waroeng Lereng Keraton adalah café bertemakan outdoor yang menyajikan pemandangan kota bandung dari atas bukit dengan ciri khas hutan rindang yang sejuk dan cocok dikunjungi oleh berbagai macam kalangan dari keluarga, teman juga tempat beristirahatnya para pesepeda ataupun orang-orang yang telah melakukan aktivitas olahraga lainnya. Tempat ini sanggup membuat konsumen merasa nyaman, aman dan bahagia untuk sekedar berkumpul atau beristirahat. Karena, tempat ini memberikan suasana yang segar untuk menghilangkan penat. Waroeng Lereng Keraton bertempatkan di Jl. Dago Pakar Atas, Ciburial, Cimenyan, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Namun, dengan minimnya promosi daring dan luring, café ini masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Metode yang dilangsungkan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, 2 wawancara kuisioner, dan studi Pustaka. Lalu data terseut dianalisis menggunakan analisis Matriks perbandingan, dan perancangan ini dipusatkan pada unsur unsur visualisasi yaitu, desain promosi daring dan media pendukung lainnya. Dengan adanya perancangan media promosi diinginkannya peningkatan pada brand awareness konsumen pada café Waroeng Lereng
Keraton. Kata Kunci : Cafe, Waroeng Lereng Keraton, Promosi, Media Promosi