Perkembangan teknologi internet yang sangat pesat cukup memberikan perubahan sosial terhadap masyarakat. Peningkatan jumlah pengguna internet yang ada di Indonesia menciptakan budaya baru dalam berbisnis salah satunya yaitu adanya bisnis e-commerce. Fasilitas online tersebut menyebabkan masyarakat mulai beralih dari bisnis konvensional menjadi bisnis e-commerce. Blibli.com memiliki semangat baru dan ingin semakin berkembang dengan adanya B2B (Blibli for Business), B2G. Permasalahan yang akan dibahas adalah mengenai promosi yang dilakukan oleh Blibli for Business kurang maksimal yang hanya memanfaatkan websitenya untuk melakukan promosi yang menyebabkan banyaknya target audiens yang belum mengetahahui manfaat, program dan Blibli for Business sendiri. Tujuan dari perancangan promosi ini adalah terancangnya strategi promosi yang tepat dengan memperhatikan media dan visual sesuai dengan target sasaran agar terciptanya brand awareness dan meningkatkan penjualan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dan metode analisis menggunakan AISAS dan hasilnya berupa perancangan kampanye dengan media aktif dan media pasif.
Kata Kunci: Blibli for Business, E-Commerce, Advertising, dan Strategi Kampanye