Di Era Globalisasi yang serba digital saat ini, media sosial sangatlah dibutuhkan untuk mencari informasi-informasi terkini dalam kehidupan sehari hari. Platform media social tersebut sangatlah diminati oleh banyak orang untuk mencari informasi-informasi terkini. Salah satunya Warung Bandrek, Warung bandrek adalah sebuah Coffe Shop yang berdiri di Dago Pakar Bandung, Warung Bandrek sendiri melakukan promosi melalui hanya melalui satu platform yaitu Instagram. Namun, Penggunaan media social ini pun dapat di lihat dari berbagai kalangan remaja, dan dewasa dengan range umur 17-30 tahun. Di era digital saat ini media social seperti Instagram, Tiktok, Youtube, Facebook, dan Twitter sangatlah berpengaruh untuk mempromosikan suatu usaha/brand agar dapat dilihat oleh banyak orang. Maka dari itu Warung Bandrek menggunakan brand awaraness untuk pemasarannyaagar dapat meningkatkan penjualannya dan mencakup pasar yang luas. Namun untuk mencakup pasar yang luas dan efektivitas penjualan, diperlukan pemanfaatan promosi baik digital atau cetak. Dalam melakukan penelitian ini data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi, kuesioner dan studi pustaka. Kemudian dilakukan analisis wawancara, hasil kuesioner, SWOT dan matriks. Dengan melakukan penelitian tersebut diharapkan dapat menumbuhkan brand awareness dari target pasar dan masyarakat terhadap Warung Bandrek.
Kata Kunci: Perancangan, Promosi, Media