PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI UNTUK PO'ON SUGAR

ILHAM FADHLURRAHMAN

Informasi Dasar

70 kali
23.04.566
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Po'on Sugar merupakan merek dari perusahaan Lima Bersama Group (PT Lima Bersama Jaya) yang menawarkan produk berupa gula kelapa dalam bentuk granul atau biasa disebut gula semut. Saat ini Po'on Sugar belum dikenal oleh masyarakat karena merupakan merek baru yang sedang dalam masa perencanaan untuk masuk ke pasar. Dalam hal ini Po'on Sugar membutuhkan identitas visual agar mereknya dapat mudah dikenal masyarakat. Untuk menjangkau pasar yang luas dan efektivitas penjualan produk, diperlukan juga pemanfaatan media promosi lain baik berbasis digital ataupun cetak. Dalam penelitian ini data dikumpulan melalui wawancara, observasi, dokumen, kuesioner dan studi pustaka. Kemudian dilakukan analisis data, SWOT dan matriks perbandingan. Hasil perancangan diharapkan dapat menumbuhkan awareness dari target pasar terhadap Po'on Sugar dan dapat menarik minat pembelian produk. Kata kunci: gula kelapa, identitas visual, desain komunikasi visual, promosii

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI UNTUK PO'ON SUGAR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILHAM FADHLURRAHMAN
Perorangan
Mohamad Tohir, Adya Mulya Prajana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini