Po'on Sugar merupakan merek dari perusahaan Lima Bersama Group (PT Lima Bersama Jaya) yang menawarkan produk berupa gula kelapa dalam bentuk granul atau biasa disebut gula semut. Saat ini Po'on Sugar belum dikenal oleh masyarakat karena merupakan merek baru yang sedang dalam masa perencanaan untuk masuk ke pasar. Dalam hal ini Po'on Sugar membutuhkan identitas visual agar mereknya dapat mudah dikenal masyarakat. Untuk menjangkau pasar yang luas dan efektivitas penjualan produk, diperlukan juga pemanfaatan media promosi lain baik berbasis digital ataupun cetak. Dalam penelitian ini data dikumpulan melalui wawancara, observasi, dokumen, kuesioner dan studi pustaka. Kemudian dilakukan analisis data, SWOT dan matriks perbandingan. Hasil perancangan diharapkan dapat menumbuhkan awareness dari target pasar terhadap Po'on Sugar dan dapat menarik minat pembelian produk. Kata kunci: gula kelapa, identitas visual, desain komunikasi visual, promosii