Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi saat ini mengalami perkembangan yang pesat, di bidang bisnis penggunaannya bisa untuk membagikan informasi di berbagai platform salah satunya website, dengan pembuatan website brand dapat memberikan informasi yang detail dan valid, langkah ini dapat digunakan oleh brand baru seperti SCW Audio, SCW Audio merupakan brand butik pembuat pedal gitar yang berada di Jakarta, dalam penggunaan media promosi SCW Audio masih memiliki kekurangan untuk menyampaikan informasi detail mengenai brand dan produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk membuat media promosi yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dari bisnis dan target pasar dengan media yang dapat memberikan informasi secara lengkap. Penelitian dilakukan secara kualitatif, pengambilan data yang akan digunakan berupa observasi, wawancara, kuesioner yang berupa kuantitatif dan daftar pustaka. Orientasi dari perancangan website untuk SCW Audio sebagai media yang berfungsi memberikan informasi brand dan penjelasan produk yang dikeluarkan oleh SCW Audio sesuai dengan identitas perusahaan dan dapat meningkat eksistensi dan layanan yang diberikan.
Kata kunci: Media Promosi, Pemasaran, Website, SCW Audio.