Saat ini café tidak hanya sebagai tempat untuk membeli kopi saja, melainkan suatu tempat yang bisa dibilang gaya hidup karena café merupakan tempatnya orang-orang untuk beraktivitas seperti bersosialisasi, bekerja dan juga rapat. Co & Bam merupakan usaha kuliner yang menjual kopi, non-kopi, ramen dan juga makanan ringan lainnya. Namun melihat belum kuatnya identitas brand yang dimiliki yang menunjukan citra perusahaan serta kurang efektifnya kegiatan promosi yang dilakukan membuat usaha ini kurang dikenal oleh masyarakat luas. Metode yang dilakukan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan metode analisis matriks perbandingan dan analisis data kuesioner. Perancangan ini difokuskan pada unsur visualisasi yang meliputi logo dan media pendukung lainnya. Dengan adanya perancangan ulang identitas brand dan media promosi diharapkan mampu meningkatkan brand awareness konsumen terhadap café Co & Bam.
Kata kunci: Kata Kunci : Brand Identity, Media Promosi, Café, Kopi