PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PADA CAFÉ CO & BAM

DEVANI KIASATI

Informasi Dasar

75 kali
23.04.577
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini café tidak hanya sebagai tempat untuk membeli kopi saja, melainkan suatu tempat yang bisa dibilang gaya hidup karena café merupakan tempatnya orang-orang untuk beraktivitas seperti bersosialisasi, bekerja dan juga rapat. Co & Bam merupakan usaha kuliner yang menjual kopi, non-kopi, ramen dan juga makanan ringan lainnya. Namun melihat belum kuatnya identitas brand yang dimiliki yang menunjukan citra perusahaan serta kurang efektifnya kegiatan promosi yang dilakukan membuat usaha ini kurang dikenal oleh masyarakat luas. Metode yang dilakukan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan metode analisis matriks perbandingan dan analisis data kuesioner. Perancangan ini difokuskan pada unsur visualisasi yang meliputi logo dan media pendukung lainnya. Dengan adanya perancangan ulang identitas brand dan media promosi diharapkan mampu meningkatkan brand awareness konsumen terhadap café Co & Bam.

Kata kunci: Kata Kunci : Brand Identity, Media Promosi, Café, Kopi

Subjek

BRAND DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PADA CAFÉ CO & BAM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVANI KIASATI
Perorangan
Siti Hajar, Rizki Yantami Arumasari
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini