Tahun 2020 setelah Covid 19 melanda Sruputs ini mulai menjual berbagai minuman rempah yang ditujukan sebagai alternatif untuk meningkatkan imunitas tubuh. Namun Sruputs ini tak kunjung berkembang, dikarenakan promosi yang dilakukan melalui word of mouth dikalangan yang cukup sempit. Pemilik Sruputs berinovasi membuat minuman rempah kekinian agar masyarakat dapat tertarik untuk membeli produk ini, untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat, cara untuk mempromosikan inovasi produk tersebut juga harus diperhatikan, tetapi pemilik Sruputs tidak mengetahui hal tersebut. Tujuan penulis membuat perancangan ini untuk membantu mengatasi masalah yang dialami oleh Sruputs, diharapkan dapat tercipta brand awareness di benak masyarakat akan Sruputs melalui perancangan desain media promosi yang menarik. Perancangan desain akan dirancang dalam media yang sesuai dengan kebutuhan dari Sruputs. Untuk melakukan perancangan tersebut penulis menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data akan dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi pustaka. Analisis yang dilakukan menggunakan analisis data berupa matriks, SWOT, dan AISAS. Dengan adanya perancangan ini diharapkan hasil dari perancangan promosi Sruputs dapat dikenal oleh masyarakat sebagai penyedia minuman rempah dengan konsep kekinian, selain menyehatkan bagi tubuh juga memiliki rasa yang unik dan berbeda.
Kata Kunci : Minuman Rempah, Minuman Sehat, Minuman Kekinian, Promosi, Desain.