Perkembangan teknologi yang pesat memberikan dampak yang besar bagi berbagai aspek, tidak terkecuali pada dunia bisnis. Mengingat banyaknya situs jual beli online yang ada di dikenal oleh masyarakat sebagai contoh adalah Shopee, masyarakat dihadapkan pada pilihan yang beragam. Dari banyaknya pilihan yang tersedia, perilaku konsumen cenderung membuat keputusan berdasarkan berbagai pertimbangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh tampilan antarmuka, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, kepercayaan terhadap toko dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di aplikasi jual beli online Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, yang berdasarkan waktu pelaksanaanya adalah cross-sectional dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 35 item pertanyaan kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Shopee.Berdasarkan hasil yang didapatkan pada penelitian ini, bahwa Pada variabel Independen yaitu Tampilan Antarmuka (X1) dan Kemudahan Bertransaksi (X3) tidak signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian Ulang (Y) sedangkan untuk Persepsi Keamanan (X2), Kepercayaan Terhadap Toko (X4), dan Pengalaman Berbelanja (X5) berpengaruh signifikan terhadap Variabel dependen Keputusan Pembelian Ulang (Y). Hasil penelitian ini dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi Shopee untuk meningkatkan pembelian ulang konsumen.
Kata kunci: game online, persepsi risiko, persepsi teknologi, kepercayaan online, dan niat beli online