Perancangan Ulang Interior Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang Dengan Pendekatan Aktivitas

RARAS CANDRANINGTYAS

Informasi Dasar

81 kali
23.04.908
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mal Pelayanan Publik ini dibangun sebagai upayan untuk melaksanakan percepatan pelayanan, pelayanan yang akurat, fleksibilitas kerja serta untuk perluasan fungsi perlayanan baik pusat dan daerah baik instansi negara/daerah maupun swasta. Dalam menciptakan proses pelayanan yang cepat dan akurat terdapat beberapa aspek pendukung agar tercipta percepatan pelayanan. Namun pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang terdapat beberapa masalah yang dapat menghambat percepatan pelayanan. Terhambatnya percepatan pelayanan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang ini dikarenakan alur sirkulasi yang masih saling bertabrakan antara pengunjung dan pegawai serta organisasi ruang pada back office yang masih belum dikelola dengan baik. Dengan menggunakan pendekatan aktivitas pada perancangan ini dapat menjadi solusi dari permasalahan diatas dengan cara menganalisis setiap aktivitas penggunanya agar tercipta lingkungan kerja yang efektif dan efisien.

Kata Kunci : Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang, Efetivitas Pelayanan, Pendekatan Aktivitas

Subjek

DESAIN INTERIOR
INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE,

Katalog

Perancangan Ulang Interior Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang Dengan Pendekatan Aktivitas
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RARAS CANDRANINGTYAS
Perorangan
Irwan Sudarisman, Irwana Zulfia Budiono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini