Perancangan Website CV. Cipta Master Pradana

CORNELIUS YORAM KRISTIAWAN

Informasi Dasar

133 kali
23.04.958
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan yang ketat di era industri 4.0, dan kemajuan teknologi informasi telah memberikan pengaruh yang besar pada seluruh sektor industri saat ini, termasuk juga industri pakaian dalam negeri. Pemanfaatan teknologi informasi dalam perusahaan merupakan hal yang penting untuk membuat perusahaan dapat terus bersaing. CV. Cipta Master Pradana merupakan perusahaan produsen pakaian yang berlokasi di Bandung, namun hingga saat ini CV. Cipta Master Pradana belum mempunyai media informasi yang mumpuni. Penelitian ini dilakukan untuk merancang website yang dapat digunakan CV. Cipta Master Pradana sebagai media informasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan target pasar. Metode penelitian yang digunakan dalam Perancangan CV. Cipta Master Pradana adalah kualitatif, sementara metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, observasi, dan wawancara. Dapat disimpulkan melalui hasil penelitian, bahwa website dipilih menjadi media informasi online perusahaan, guna mencapai tujuan perusahaan memperluas pasar dalam skala yang lebih besar lagi.

 

Kata Kunci: Website, Media Informasi, CV. Cipta Master Pradana

Subjek

WEBSITE
WEB DESIGN-QUALITY,

Katalog

Perancangan Website CV. Cipta Master Pradana
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CORNELIUS YORAM KRISTIAWAN
Perorangan
Ananda Risya Triani, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DDI303 - INTERFACE DESIGN
  • MDG2H3 - KOMPUTER MULTIMEDIA
  • SD743032 - SEMINAR TUGAS AKHIR
  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini