Persaingan yang ketat di era industri 4.0, dan kemajuan teknologi informasi telah memberikan pengaruh yang besar pada seluruh sektor industri saat ini, termasuk juga industri pakaian dalam negeri. Pemanfaatan teknologi informasi dalam perusahaan merupakan hal yang penting untuk membuat perusahaan dapat terus bersaing. CV. Cipta Master Pradana merupakan perusahaan produsen pakaian yang berlokasi di Bandung, namun hingga saat ini CV. Cipta Master Pradana belum mempunyai media informasi yang mumpuni. Penelitian ini dilakukan untuk merancang website yang dapat digunakan CV. Cipta Master Pradana sebagai media informasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan target pasar. Metode penelitian yang digunakan dalam Perancangan CV. Cipta Master Pradana adalah kualitatif, sementara metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, observasi, dan wawancara. Dapat disimpulkan melalui hasil penelitian, bahwa website dipilih menjadi media informasi online perusahaan, guna mencapai tujuan perusahaan memperluas pasar dalam skala yang lebih besar lagi.
Kata Kunci: Website, Media Informasi, CV. Cipta Master Pradana