Analisis Efektifitas Program Bundling Produk Telkomflexi sebagai Masukan Strategi Promosi Penjualan pada Divisi Regional III PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Ryan Fachri Nasution

Informasi Dasar

S.298
658.82
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

SALES PROMOTION
Sales Promotion, Strategy-Bundling Product, Consumer Attitudes, Telecommunication Industry

Katalog

Analisis Efektifitas Program Bundling Produk Telkomflexi sebagai Masukan Strategi Promosi Penjualan pada Divisi Regional III PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
 
xxvii, 234p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Ryan Fachri Nasution
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

diunduh 3 kali
 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini