Masalah utama yang menjadi pokok bahasan pada penelitian ini adalah kepuasan pelanggan indihome di Purwakarta. Latar belakang yang dibuat dalam penelitian ini adalah untuk mengambarkan bagaimana kepuasan pelanggan indihome Purwakarta di masa pandemi ini kepuasan pelanggan ini sangat penting. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden dengan teknik sampling Pusposive sampling. Hasil Kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan, Importance Perfomance Analysis dan Customer Sastisfaction Index.Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa kepuasan pelanggan indihome Purwakarta masih belum maksimal ,hal ini berdasarkan dari hasil penelitian masih ada yang belum sesuai dengan harapan dari konsumen dari segi harga yang ditawarkan harus bisa sesuai dengan kualitas produk,selain itu pelayanan dalam menangani keluhan dari pelanggan pun harus bisa cepat dalam penanganan, mereka menggunakan produk Indihome ini. Maka dari itu penulis memberikan solusi dalam penelitian ini yaitu indihome harus bisa memperbaiki kualitas produknya agar meminimal masalah pada kestabilan dan kecepatan dalam mengakses internet agar bisa sesuai dengan harga ditawarkan,dan karyawan yang menagani keluhan harus bisa sigap dan juga cepat dalam menagani keluhan dari pelanggan karena pelanggan akan merasa dihargai apabila mendapatkan penaganan yang sigap
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan