SiVACam – APLIKASI INVENTARISASI ASET KECAMATAN BEKASI BARAT BERBASIS WEBSITE (MODUL : PETUGAS INVENTARIS KECAMATAN, PETUGAS KELURAHAN )

NATALIA DEVIYANTI PUSPANINGRUM

Informasi Dasar

23.06.191
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kecamatan Bekasi Barat dalam melakukan pengelolaan data aset sudah terkomputerisasi menggunakan Aplikasi Simdara dan menggunakan Microsoft Excel. Aplikasi ini digunakan untuk membantu kecamatan dalam melakukan kelola data aset tanpa Kecamatan Bekasi Barat dalam melakukan pengelolaan data aset sudah terkomputerisasi menggunakan Aplikasi Simdara dan menggunakan Microsoft Excel. Aplikasi ini digunakan untuk membantu kecamatan dalam melakukan kelola data aset tanpa lagi menggunakan Microsoft Excel, memakan waktu yang lama, dan membutuhkan cukup banyak file bentuk fisik untuk melakukan kelola aset. Jadi, aplikasi yang akan di bangun dapat membantu kecamatan Kota Bekasi dalam melakukan pengelolaan aset. Pembuatan aplikasi ini dilakukan dengan adanya fitur cetak barcode, dan dalam aplikasi terdapat fungsionalitas pendistribusian barang aset untuk kelurahan di kecamatan Bekasi Barat. Aplikasi ini dilakukan dengan metode waterfall. Aplikasi berbasis web dan menggunakan bahasa pemrograman PHP, dan database MYSQL sebagai penyimpanan data. Sehingga aplikasi ini dapat membantu kecamatan dalam melakukan pengelolaan data aset sehingga lebih terkomputerisasi.

Kata Kunci: Inventarisasi, Aset, Kecamatan

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

SiVACam – APLIKASI INVENTARISASI ASET KECAMATAN BEKASI BARAT BERBASIS WEBSITE (MODUL : PETUGAS INVENTARIS KECAMATAN, PETUGAS KELURAHAN )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NATALIA DEVIYANTI PUSPANINGRUM
Perorangan
Patrick Adolf Telnoni, Guntur Prabawa Kusuma
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Produk
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini