Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat disaat Pandemi Covid-19 ini maka teknologi dijadikan sebagai wadah untuk mendapatkan keuntungan dengan cara meningkatkan komunikasi di media sosial. Di masa sekarang ini media sosial banyak sekali dijadikan tempat untuk melakukan pemasaran untuk bisnisnya. Media sosial juga bisa dikatakan tempat untuk mencari supplier, sehingga kita sebagai pembisnis harus pintar dalam memanfaatkan media sosial sebaik- baiknya untuk dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk yang kita pasarkan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion dan Brand Trust terhadap Buying Decision terhadap penjualan barang import disaat pandemi di Pasar Cimol Gedebage Bandung. Metode penelitian ini menggunakan analisis dekriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 121 Konsumen di Pasar Cimol Gedebage Bandung dengan menggunakan teknik simple random sampling. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan path analysis. Berdasarkan hasil dari ketiga hipotesis tersebut bisa disimpulkan bahwa hubungan antara tiga hipotesis dianggap signifikan karena memiliki syarat yang telah ditentukan. Untuk hipotesis mengenai variabel brand trust terhadap buying decision tidak bersifat signifikan karena memiliki nilai path coefficients lebih dari 0,05.Studi yang di menganalisis ketiga faktor tersebut yaitu menggunakan aplikasi pengolahan data SmartPLS. Keywords: Sales Promotion, Brand Trust, Buying Decision