Kemajuan teknologi yang terjadi saat ini, membuat berbagai perusahaan terus meningkatkan kinerjanya untuk beradaptasi dengan berbagai perubahan sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain dalam hal mengembangkan dan menciptakan teknologi yang dapat memudahkan konsumen dalam melakukan aktivitas. Salah satu aktivitas yang menjadi fokus perusahaan adalah aktivitas berbelanja. Yang mana, untuk mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas berbelanja, banyak perusahaan berlomba- lomba untuk mengembangkan dan menawarkan metode pembayaran lain selain menggunakan uang cash yakni dengan menggunakan dompet digital (e-wallet) dalam melakukan transaksi pembayaran. Di Indonesia, terdapat puluhan perusahaan penyedia uang digital atau dompet digital yang sudah mendapatkan izin resmi untuk beroperasi dari pihak Bank Indonesia, salah satunya adalah penyedia e- wallet Ovo. Selain itu, dikarenakan sudah banyaknya penyedia dompet digital yang tersedia maka sangat penting bagi perusahaan penyedia dompet digital Ovo untuk menciptakan dan menjaga loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kinerja dan kegunaan dari aplikasi maupun layanan yang dapat memudahkan konsumen saat bertransasksi agar para pelanggan tetap setia menggunakan layanan dan tidak berpindah menggunakan layanan lain yang serupa. Sementara itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa berpengaruh kualitas layanan (Service quality), kegunaan (Usefulness) dan kepuasan pelanggan (Customer satisfaction) dalam menciptakan dan menjaga loyalitas pelanggan (Customer loyalty) pengguna layanan dompet digital Ovo saat melakukan transaksi pembayaran digital. Selain itu, pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan mendapatkan 100 responden. Yang mana, untuk menganalisis data yang sudah terkumpul digunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dan data- data tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Hasil analisis yang didapatkan adalah terdapat beberapa hipotesis yang berpengaruh signifikan dan positif sehingga dapat diterima dan ada beberapa hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan dan positif sehingga tidak adapat diterima atau ditolak. Dengan demikian, kesimpulanya adalah selalu menjaga kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik serta kegunaan dari dompet digital akan mempengaruhi keloyalan pelanggan untuk selalu menggunakan layanan dompet digital. Kata kunci: E- wallet, Service Quality, Usefulness, Customer Satisfaction, Customer Loyalty