Penelitian ini dilatar belakangi karena Peruri merupakan perusahaan BUMN yang sedang melakukan transformasi digital dengan tidak mengubah operasional bisnis yang ditugaskan oleh pemerintah. Penelitian ini membahas mengenai implementasi Digital Public Relations dalam transparansi informasi melalui platform digital internal (Website Portal Berita dan Mobile Aplikasi Peruri) yang dikelola oleh praktisi PR Peruri. Peruri mengidentifikasi mayoritas karyawan berada di pabrik percetakan uang yang kesulitan untuk mengakses media internal, sehingga Peruri melakukan sebuah inovasi pada media internal untuk meningkatkan produktivitas karyawan, meningkatkan digital engagement dan digital lifestyle. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Peneliti melakukan pengumpulan data dengan observasi, wawancara mendalam kepada beberapa informan, melakukan studi dokumen melalui platform digital internal Peruri melihat transparansi informasi internal serta bentuk komunikasi yang terjalin dalam media internal tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk memahami implementasi Digital Public Relations dalam transparansi informasi internal Peruri melalui platform digital internal serta mengidentifikasi bentuk komunikasi yang terjadi. Hasil penelitian ini menunjukkan praktisi PR Peruri membutuhkan sumber daya manusia (SDM) untuk membantu dalam mengelola media digital, transparansi informasi internal dinilai cenderung rendah dan komunikasi yang terjalin dalam platform digital internal Peruri satu arah (downward communication). Berdasarkan Teori Kesempurnaan Media untuk melihat kriteria penyebaran informasi serta kekayaan media internal Peruri membutuhkan beberapa perkembangan agar komunikasi yang terjalin dalam media internal tersebut lebih efektif dan konten yang disajikan lebih mencerminkan kekayaan informasi. Melalui 10 prinsip Heuristic Evaluation untuk mengetahui platform digital internal mudah digunakan (usable) atau tidak, menyatakan minor usability problem. Kata Kunci: Peruri, Implementasi Digital Public Relations, Platform Digital Internal, Transparansi Informasi.