ANALISIS MINAT BELI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MAKANAN HALAL (ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR PADA RESTORAN UNION)

ANDI MUHAMMAD ADANI NAUFARI ZUANTI

Informasi Dasar

166 kali
23.04.1220
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, dan kesadaran halal, terhadap minat beli produk dari Restoran Union pada konsumen muslim di daerah Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen muslim yang berada di daerah Jakarta. Sampel yang digunakan adalah konsumen Union di daerah Jakarta dan diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebuah teknik pemilihan sampel dimana seorang individu memilih sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

ANALISIS MINAT BELI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MAKANAN HALAL (ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR PADA RESTORAN UNION)
 
78p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI MUHAMMAD ADANI NAUFARI ZUANTI
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini