Smartphone merupakan telepon dengan adanya bantuan internet yang menyajikan fungsi Personal Digital Assistant seperti fungsi aplikasi pesan, kalender, peramalan cuaca dan catatan. iPap.Store merupakan salah satu UMKM yang menjual beberapa produk Apple. iPap.Store telah berdiri dari tahun 2019 dan menjual produknya melalui toko online di Instagram dan toko offline yang berlokasi di Kota Bogor. iPap.Store memiliki tren pendapatan yang meningkat tiap tahunnya. Pada tahun 2021, target penjualan iPap.Store tidak terpenuhi. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mencari solusi agar penjualan iPap.Store memenuhi target penjualan. Solusi yang didapatkan yaitu membuka cabang toko iPap.Store di Kota Depok. Perancangan yang akan dilakukan yaitu perancangan kelayakan penambahan cabang baru iPap.Store. Langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan perancangan ini yaitu dilihat dari perencanaan pasar, perencanaan teknis dan perencanaan finansial. Berdasarkan perhitungan didapatkan nilai NPV yaitu Rp314,174,992, nilai PP yaitu 3.73 tahun, nilai IRR yaitu 20,97% dan nilai PI yaitu 1,15. Berdasarkan empat indikator kelayakan, dapat dikatakan pembukaan cabang iPap.Store di Kota Depok layak untuk dijalankan.