Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran motivasi hedonis, motivasi sosial dan keputusan pembelian pada Game playerunknown’s battlegrounds (PUBG) mobile. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis dan motivasi sosial terhadap keputusan pembelian karyawan di Game playerunknown’s battlegrounds (PUBG) mobile. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 200 konsumen yang bermain PUBG Mobile. Berdasarkan hasil analisis deskriptif dapat diketahui bahwa motivasi hedonis termasuk kedalam ketegori cukup, motivasi sosial dan keputusan pembelian termasuk kedalam kategori baik. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun secara simultan motivasi hedonis dan motivasi sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin baik motivasi hedonis dan motivasi sosial maka keputusan pembelian juga akan meningkat. Motivasi hedonis memberikan pengaruh sebesar 42,95% sedangkan motivasi sosial memberikan pengaruh sebesar 30,56%. Selain itu secara simultan dapat diketahui bahwa Motivasi hedonis dan Motivasi sosial memberikan pengaruh sebesar 73,5% terhadap Keputusan pembelian sedangkan sisanya 26,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang tidak diketahui.
Kata Kunci: Keputusan pembelian, Motivasi hedonis, Motivasi sosial