PERAN CEO DALAM AGENSI MEDIA TEMBOK CREATIVE

MUHAMMAD ARIEF SUMANTRI

Informasi Dasar

59 kali
23.04.1386
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan hasil analisis kami ada pada era modern ini banyak nya kebutuhan produk dibidang digital dan juga banyak nya pekerja lepas yang susah mendapatkan pekerjaan dibidang digital karna menjamur nya pekerja lepas dan sulit menemukan lapangan kerja yang tepat

Kami mendirikan Tembok Creative merupakan penyalur bagi konsumen untuk menemukan talent multimedia yang tepat bagi kebutuhan konsumen. Digital agency menggabungkan marketing dan kreativitas di era yang serba digital, membuahkan hasil kolaborasi yang ciamik dan modern.

Hasil uji coba kami dalam satu semester kami berhasil mendapatkan 4 proyek dibidang multimedia serta berhasil memperkerjakan 2 freelance dan mendapatkan omzet sebesar Rp 5.700.000 dalam satu semester

Kata Kunci: Multimedia, Agency, Kreatif, Digital,

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
KEWIRAUSAHAAN,

Katalog

PERAN CEO DALAM AGENSI MEDIA TEMBOK CREATIVE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ARIEF SUMANTRI
Perorangan
Ismail, Rio Korio Utoro
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4F3 - KEWIRAUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini