Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi secara baik masing-masing alternatif tersebut dapat memecahkan masalahnya, yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Customer online review dan Online Customer Rating berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Lazada pada mahasiswa Telkom University. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Data yang digunakan diperoleh data kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Pengujian statistik yang digunakan adalah statistik deskriptif, analisisregresi linear berganda dan hipotesis statistik dengan menilai kelayakan menggunakan koefisien determinasi, simultan dan parsial. Berdasarkan hasil penelitian, didapat nilai koefisien determinasi sebesar 67%, dan diketahui bahwa Online Customer reviews dan Online Customer Rating berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada. Secara parsial, Online Customer reviews berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada, dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada. Untuk itu, peneliti dapat memberi saran kepada Lazada diharapkan dapat memunculkan kesempatan bagi para pengguna, terutama bagi para pembeli yang sudah menyelesaikan transaksinya dengan memberikan review kepada produk dan toko. Selain itu, Lazada dapat diharapkan untuk dapat memberikan saran untuk dapat memberikan rating kepada para penjual, setelah transaksi selesai