KONTEN INSTAGRAM YANG MEWADAHI PENGETAHUAN PRODUK DAN PEMBENTUKAN CITRA MEREK GUNA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

MUHAMMAD FAIZ

Informasi Dasar

23.04.1454
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri fesyen di Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan. Hal tersebut disebabkan fenomena digitalisasi yang memberikan kemudahan kepada seluruh peminatnya. Social media sebagai sarana pencarian informasi yang dapat mendekatkan produsen kepada konsumen sehingga produsen mudah untuk menyebarkan konten yang berisi tentang pengetahuan produk serta ruang untuk konsumen dalam dalam menilai citra merek dari sebuah brand. Metode penelitian ; pada penelitian ini menggunakan PLS (partial lease square) untuk menganalisis data responden sebanyak 178 yang diambil followers Roughneck 1991 yang pernah membeli produknya, kuesioner disebarkan dalam bentuk google form yang memiliki kriteria tertentu. Studi ini memberikan hasil bahwa variabel konten instagram mempengaruhi keputusan pembelian yang dimediasi oleh pengetahuan produk dan citra merek. Peneliti menyarankan kepada peneliti selanjutnya untuk merubah variabel citra merek sebagai mediasi menjadi brand trust.

Subjek

STRATEGI PEMASARAN
Marketing - business,

Katalog

KONTEN INSTAGRAM YANG MEWADAHI PENGETAHUAN PRODUK DAN PEMBENTUKAN CITRA MEREK GUNA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAIZ
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini