ANALISA PENANGANAN GANGGUAN PADA PELANGGAN DENGAN MEDIA AKSES BROADB? ?D WrRELESS ACCESS(3NA) PT. Aplikanusa Lintasarta

Indriyani Kamalia

Informasi Dasar

ITTJ.1020090.949
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kebutuhan akan layanan komunikasi khususnya komunikasi data dengan kecepatan tinggi. Oleh karena itu perlu keseimbangan antara kebutuhan dan kecepatan layanan yang di berikan. Provider sebagai penyedia layanan komunikasi data perlu melakukan terobosan dan juga kemudahan berkomunikasi untuk itu di lakukan dengan cara system Broadband Wireless Access ( BWA ). Layanan komunikasi data yang menggunakan frekuensi tinggi yaitu 10 GHz dengan kecepatan transfer data mencapai 2 Mbps. Teknologi Broadband Wireless Access lebih effisien dan mudah, dasar teknologi ini adalah menggunakan Base Station sebagai pemancar dan di sisi penerimanya menggunakan terminal pelanggan yang menjadi receiver sinyal Broadband dari Base Sfaflon. Dengan teknologi Broadband Wireless Access ( BWA ) kebutuhan akan kecepatan dan demand yang tinggi dapat dipenuhi, dengan media transmisi udara akan terjadi gangguan terutama di sisi pelanggan, modem, alarm, kualitas sinyal yang buruk, proses penanganan gangguan dalam system Broadband Wireless Access ( BWA ) biasanya menggunakan Network Management Service Controller ( NMSC ). Teknologi Broadband Wireless Access kedepannya akan menjaditeknologi yang banyak di gunakan dan terus berkembang mengingat semakin terbatasnya media transmisi kabel dan semakin tinggi tingkat mobilitas pelanggan.

Subjek

#N/A
 

Katalog

ANALISA PENANGANAN GANGGUAN PADA PELANGGAN DENGAN MEDIA AKSES BROADB? ?D WrRELESS ACCESS(3NA) PT. Aplikanusa Lintasarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Indriyani Kamalia
Perorangan
Yus Natali
 

Penerbit

Institut Teknologi Telkom Jakarta
Jakarta
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini