Generasi Y seringkali dicap sebagai generasi yang boros karena lebih mementingkan gaya hidup ketimbang kebutuhan di masa depan. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena generasi Y pun sudah banyak yang melek literasi keuangan yang tinggi. Apalagi dengan karakter generasi Y yang cenderung adaptif terhadap teknologi, keberadaan aplikasi-aplikasi yang memudahkan investasi seperti Bibit yang semakin memudahkan mereka melakukan investasi pada produk yang diinginkan untuk mencapai kepuasan finansialnya. Minat investasi generasi Y ini pun semakin meningkat di tengah pandemi Covid 19. Financial attitude, financial behavior dan financial satisfaction diketahui mempengaruhi minat investasi. Dengan memperhatikan bagaimana gaya hidup dari sisi keuangan para generasi Y yang terbilang boros, diperlukan sebuah penelitian untuk kembali meningkat minat investasi generasi Y terutama dengan aplikasi yang memudahkan investasi seperti Bibit.id. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Berdasarkan waktu pelaksanaan maka penelitian ini termasuk cross sectional yaitu penelitian yang dimana dilakukan pada satu periode waktu. Adapun tipe penyelidikan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tipe penelitian kausal verifikatif karena meneliti sebab dan akibat. Hasil penelitian menujukan bahwa financial attitude, financial behavior dan financial satisfaction berpengaruh pada pada minat investasi generasi Y pada aplikasi Bibit.id di Kota Bandung.