Perubahan pola makan dan aktivitas di ruang lingkup masyarakat dapat merubah pola penyakit menular menjadi penyakit tidak menular, salah satunya yaitu penyakit obesitas. Berdasarkan penelitian Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2007 dan 2013 peningkatan angka obesitas di masyarakat urban atau perkotaan diakibatkan oleh pola makan yang tidak seimbang dan kurangnya aktivitas, Naturale merupakan sebuah UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sudah bergerak dari tahun 2017 hadir sebagai pelopor catering makanan sehat di Bandung, Jawa Barat dan juga membuka cabang nya di Tangerang, Jakarta Barat dengan kelebihan ongkos kirim gratis dan membuat makanan yang sehat tetapi unik dan tidak terlihat seperti makanan yang tinggi kalori. Tetapi hal itu belum ditunjang dengan kelengkapan dari media promosi membuat Naturale catering kurang dikenal di masyarakat luas, metode yang digunakan dalam penelitian untuk pengumpulan data dalam penelitian ini ini diantaranya observasi, wawancara, kuesioner, analisis matriks perbandingan dan studi pustaka, penelitian ini ditujukan untuk merancang media promosi below the line seperti x-banner, brosur, flyer, spanduk dan tambahan media yaitu stationary, dan juga perancangan media promosi melalui media sosial yaitu Instagram guna meningkatkan interaksi dengan konsumen, perancangan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan brand awareness dan juga memperkenalkan Naturale ke masyarakat luas khususnya di Kota Bandung.
Kata Kunci: Media Promosi, Kuliner, UMKM, Naturale.