THE INFLUENCE OF CUSTOMER EXPERIENCE TOWARDS FLIP’S CUSTOMER SATISFACTION

MUHAMMAD AULIA YAHYA

Informasi Dasar

91 kali
23.04.1831
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring dengan perkembangan era globalisasi ini, internet telah mempengaruhi semua aspek seperti gaya hidup masyarakat, bisnis, dan perusahaan. Banyak perusahaan juga memanfaatkan teknologi informasi dan internet untuk mengembangkan berbagai jenis layanan khususnya di bidang financial technology. Flip adalah aplikasi milik PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi yang bertujuan untuk membantu orang mengirim uang dengan aman tanpa biaya transaksi. Namun, banyak faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan Flip. Jika pelanggan puas, mereka akan membeli kembali menggunakan Flip. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah pengalaman pelanggan. Dari pengalaman pelanggan, mereka dapat meninjau kepuasan mereka. Dengan melihat pentingnya penelitian ini untuk memahami faktor-faktor pengalaman pelanggan yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pengguna Flip di Indonesia. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif berdasarkan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang pernah menggunakan layanan Flip. Hasilnya adalah pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Aplikasi Flip

Subjek

CUSTOMER SERVICES
CUSTOMER SATISFACTION,

Katalog

THE INFLUENCE OF CUSTOMER EXPERIENCE TOWARDS FLIP’S CUSTOMER SATISFACTION
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AULIA YAHYA
Perorangan
Trisha Gilang Saraswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis (International Class)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini