Direktorat Pemasaran dan Admisi (PADMI) Universitas Telkom merupakan direktorat di bawah Wakil Rektor III Bidang Admisi, Kemahasiswaan, dan Alumni. Direktorat PADMI berfokus pada kegiatan pemasaran dan admisi mahasiswa baru Universitas Telkom yang di dalamnya terdapat pengelolaan data leads calon mahasiswa baru. Namun terdapat kendala dalam pengelolaan leads disebabkan jumlah data yang sangat banyak sehingga belum dapat menjangkau keseluruhan leads. Pada penelitian akan dilakukan perancangan sistem Customer Relationship Management (CRM) dengan menggunakan software open-source ERP Odoo yang akan menjadi solusi untuk permasalahan pengelolaan data leads dan dapat terintegrasi dengan bagian tracer study pada Direktorat Career, Alumni, dan Endowment (CAE) menggunakan metode Accelerated SAP (ASAP). Sistem yang dirancang akan memudahkan direktorat PADMI dalam melakukan pengelolaan data leads mulai dari tahap persiapan pembuatan form leads hingga tahap reporting data leads yang dapat memberikan informasi mengenai leads dengan status won atau lost. Sistem yang dirancang akan terintegrasi dengan tracer study Direktorat CAE untuk dapat mengakses data profil lulusan yang mampu memperkaya konten marketing campaign Direktorat PADMI. Perancangan sistem dievaluasi menggunakan Focus Group Discussion (FGD) dengan pihak Direktorat PADMI. Hasil penelitian ini adalah perancangan business blueprint CRM yang dapat mengelola data leads dan mengintegrasikan Direktorat PADMI dan Direktorat CAE bagian tracer study menggunakan software Odoo.