Direktorat Pemasaran dan Admisi (PADMI) merupakan salah satu direktorat yang berada di bawah jajaran Wakil Rektor III Universitas Telkom yang memimpin Bagian Admisi dan Bagian Marketing & Pelaporan. Bagian Direktorat PADMI bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pemasaran dan memberikan layanan informasi kepada calon mahasiswa baru. Namun terdapat kendala pada proses pengelolaan data leads yaitu struktur pendataan yang belum terstandarisasi, penghimpunan data leads yang belum maksimal dan proses follow-up yang belum dapat berjalan secara otomatis. Selain itu belum ada sistem terintegrasi antara Direktorat PADMI dengan bagian tracer study pada Direktorat Career, Alumni dan Endowment (CAE). Pada penelitian ini akan dilakukan perancangan sebuah sistem customer relationship management menggunakan software open-source ERP Odoo yang dapat menjadi solusi dari permasalahan yang ada pada Direktorat PADMI. Rancangan penelitian ini menggunakan metode Accelereated SAP (ASAP) dan akan dievaluasi melalui metode focus group discussion. Hasil dari penelitian ini yaitu perancangan business blueprint customer relationship management yang diharapkan mampu membantu Direktorat PADMI Universitas Telkom untuk dapat menjangkau lebih banyak calon mahasiswa serta dapat mengintegrasikan antara bagian Direktorat PADMI dan bagian Direktorat CAE khususnya bagian tracer study untuk dapat meningkatkan strategi pemasaran yang efektif.